Sabtu, 16 Februari 2019

Tutorial Excel Macam Macam Fungsi Text

Kali ini saya akan membagikan Tutorial mengenai pemakaian Excel.

Guys semua mungkin sudah bener-bener paham soal fungsi-fungsi di excel tapi ada juga mungkin yang baru saja memulai. Namun tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Dalam excel itu ada banyak fungsi-fungsi. Salah satu yang biasa digunakan sehari-hari itu Fungsi Text. Mudah-mudahan kita benar-benar memahami setiap fungsi text di Excel. Sehingga jangan sampai Excel itu hanya digunakan sebagai alat untuk menampung pengetikan biasa. Kan sayang jadinya.. Pekerjaan yang seharusnya bisa diselesaikan dalam hitungan menit harus dikerjakan dalam hitungan jam.

Perusahaan sekarang makin pintar, pasti maunya karyawan bisa lebih cepat dalam bekerja. Karena itu saya mencoba membantu teman-teman bagaimana bisa mengenal dengan baik fungsi dalam excel.

Saya punya channel youtube untuk tutorial excel ini loh.. tapi saya baru mulai sih..
Ya mudah-mudahan saya bisa semangat membuat macam-macam tutotrial excel ya..
Yang penting dari teman-teman dukung terus deh dengan subscribe dan view semua tutorial saya ini.

Oh ya.. channel youtube saya ini ya.. linknya :

Temen-temen tinggal klik aja nanti bisa cek deh tutorial apa saja yang sudah saya buat.
Untuk sekarang ini saya sedang intens untuk buat Fungsi Text.

Kalau temen-temen mau liat detilnya ini list nya untuk klik ke setiap link nya :

1. Tutorial Fungsi Text Trim di Excel

 


2. Tutorial Fungsi Left, Right, Mid di Excel

   

3. Tutorial Fungsi Lower, Upper di Excel

   

4. Tutorial Fungsi Substitute di Excel

   

Ok bisa deh temen-temen liat dulu.. kalo ada yang kurang jelas nanti saya buat pembahasan satu persatu lagi..

Gitu dulu aja ya guys moga-moga terbantu dengan tutorial Excel tersebut.

See ya...










Tidak ada komentar:

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts