Selasa, 23 Juni 2020

Tebak Tebak Intro Lagu Tahun 90an di Penantian Surut Corona

Hallo guys.. posting ini sebenernya lanjutan dari temen-temen yang penasaran dengan intro lagu yang saya mainin di channel youtube saya..Tapi buat yang belum pernah buka liat videonya bisa tonton di share blog saya ini. Tinggal klik aja langsung ya.. 

Sebenernya video ini saya buat saat sedang banyak di rumah dalam masa WFH. Apa itu WFH buat yang belum tau ini kepanjangannya yaitu Work From Home. Jadi segala aktifitas pekerjaan di lakukan di rumah terutama pekerjaan kita. Jadi pas sedang mulai wabah corona itu kita bener-bener diminta untuk ga keluar rumah dulu. Pemerintah juga bikin kebijakan untuk PSBB (Pembatasan Skala Berskala Besar). Alhasil karena banyak di rumah jadi banyak inspirasi bikin content sampe akhirnya lulus monet juga youtube saya.. Jadi curcol deh.. ha.ha.. Ya saya bersyukur ada hikmah di balik kepahitan di masa Corona. 

Moga-moga semua lolos dari wabah ini. banyak-banyak minum vitamin C dan jauhi kerumunan. Soalnya saya juga dapat sharing dari rekanan kerja. Memang sih orang sekarang ga terlalu ngeh bahaya Corona ini dan berpikir ini flu biasa. Tapi percayalah guys.banyak yang akhirnya nyesek banget dan nyesel setelah kena virus ini.  Periksa tes swabnya juga lumayan sakit bayangin benda dimasukin dari hidung ke tenggorokan rasanya seperti apa.. Orang kalo ngupil terus kecoel dikit kuku aja langsung berdarah. Makanya saya ga heran kalo di berita sampe ada yang saking takutnya sampe kabur ke atas atap. Ngeri guys bayanginnya. Jadi setiap anda mau sembarangan tanpa masker lebih baik pikirkan dulu ya sakitnya di tes swab. Kalo satu orang kena di dalam 1 komunitas udah pasti dites semua komunitas itu dan kalau itu lokasi kerja bisa ditutup. so please aware banget selalu pake masker. Walau kita sudah masuk new normal but our sorrounding still contain with virus...

ok deh guys dari pada kita ngaler ngidul.. mending langsung play dan tebak aja intro lagu yang saya mainin lewat gitar ya.. 




Ini lagunya ya guys.. silakan download dan jodohkan ya.. Pasti tau koq dari intronya :












Tidak ada komentar:

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts