Minggu, 20 September 2020

Kuliner Ayam Goreng Sambal Jontor Ceu Dewi

Helo.. gangssta maniak kuliner.. kali ini saya akan bahas ayam favorit saya nih..

Masih di seputaran Bandung daerah Mekar Wangi sih untuk mudahnya..

Jadi ada 1 tempat makan ayam yang endul bangets guys..

Ini nih yang saya maksud : Namanya Ayam Goreng Sambal Jontor

Lokasinya tuh di sini guys.. Jl. Raden Rangga Kencana No. 5, Mekarwangi

Lokasi Ayam Goreng Sambal Jontor

Tampak depan warungnya kaya gini nih guys..

Warung Ayam Goreng Sambal Jontor

Nah kaya gini nih spanduknya.. ini pas dulu awal saya sering beli kaya gini..

Ayam Goreng Sambal Jontor

Walaupun nama tempat makannya itu Ayam Goreng tapi kalo yang jadi favorit saya itu Ayam Gepreknya guys..
Jadi kalau saya liat ya.. sekarang-sekarang ini karena yang lagi hits nya itu ayam geprek jadi ya warung makan ini ga ketinggalan.. Dan.. hebatnya dia berhasil guys membuat lidah ane terlena dan akhirnya setiap kali ane mampir pulang kerja kesingset sama ayam yang satu ini..
Kalo dulu bungkusnya tuh masih pake bungkus kertas.. kalo sekarang tuh udah rada keren..
Makin maju soalnya..

Kaya gini nih guys..

Ayam Geprek Sambal Jontor

Nah kalo yang saya beli ini contohnya itu saya beli 2 ayam geprek bagian dada..

Itu udah dikasih lengkap sama lalapan kol.. Plus sambal yang jangan pernah dilewatkan..

Sambal sesuai di nama warungnya sambal jontor itu guys.. Mantap pedasnya..

Harganya lumayan murah guys.. cuman 10rb doang untuk 1 ayam geprek.. kalo mau ditambah nasi tinggal tambah 3rb..

Asli bikin perut kenyang nih guys..

Nah kalo udah ditaro di piring pada bermekaran ini ayamnya..

Ayam Geprek Sambal Jontor

Nah ini nih review saya mengenai ayam geprek yang jadi favorit menu di warung makanan ini guys..
Cekidot..


Tidak ada komentar:

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts