Rabu, 09 September 2020

Santunan Gratis 2 Juta dari Alodokter Benarkah?

Hello guys.. kali ini saya mau sharing mengenai pengalaman baru-baru hari ini.. 
Wuih.. tentang apaan tuh..? Itu tuh yang saya info di judulnya.. 

Guys.. ati ati banget kalo dapet telepon ga dikenal.. sori dori banget telepon itu depannya dari 021.. tanpa menyudutkan salah satu kota. Ya awalnya saya terima aja tuh telepon.. Dan dia bilang dari alodokter. 

Awalnya ya saya kira cuman nanya-nanya survey doang soal produknya.. tapi hellow saya rasanya ga pernah pake jasa alodokter. Rasanya Alodokter itu yang saya tau itu dia memberikan pelayanan pertanyaan online dari kita-kita. Tapi saya ga pernah download aplikasinya sama sekali.. Ya saya curiga sih jadinya.. tapi ya namanya iseng saya ladenin dulu aja deh kasian udah cape-cape telpon wkwkwk.. 

Ya awalnya saya bilang aja lagi sibuk dia bilang nanyanya mau panjang.. Ya udah dia akhirnya tutup. Yang aneh bin ajaib lagi belum juga lewat 1 menit udah telpon lagi tapi orang yang berbeda sih bilangnya.. Ya udah saya ladenin.. Intinya dia tuh info kalo saya tuh orang yang beruntung karena dapet langsung fasilitas dapet santunan 2 juta Kalo ntar saya kena DBD.. Dia bilang selama 1 tahun ini dapet gratis tapi ntar di tahun berikutnya baru bayar.. Aduh ini pasti mau nyasar sistem autodebet nih.. Ati-ati kata-kata kita direcord bos.. sama mba telemarketing.. Btw dalam hati gue mikir.. di jaman Covid gini begitu demam juga yang ada kita paling dikarantina.. he.he.. 

Ya pertanyaan pun terus berlanjut nanya nama lengkap, tanggal lahir.. Makin lama ane makin curiga nih.. nanya cabang bank saya.. Terus hebatnya lagi dia tau email saya.. Mungkin saya pernah iseng-iseng klik di web kali ya.. jadi kecantol sama alodokter.. Dan yang paling bikin saya curiga lagi dia minta no ktp.. Hellow.. ngapain juga lu minta no ktp gue.. Berbekal dari pengalaman terdahulu.. ya akhirnya saya bilang aja KTP ketinggalan di rumah dan saya ga inget.. ha.ha.. 

Ya akhirnya tuh si mba langsung tutup telepon.. Udah cape-cape ga dapet dah dia.. Ya udah guys.. jangan sampe ketipu kaya gitu ya guys.. kalo ada telpon ga jelas udah mending ga usah diangkat.. Langsung tutup aja.. apalagi kalo lagi meeting ya guys.. 

Saya yakin bukan dari Alodokter oknum tersebut tetapi oknum yang sengaja menggunakan nama tersebut  untuk berbuat hal tidak baik seperti ini.. Sehingga orang bisa percaya langsung dengan tawaran layanan tersebut.
Di jaman susah gini tolong jangan bikin nasib orang tambah sulit ya, dosanya bisa berlipet-lipet..  Semoga cepat bertobat ya mba cari duit yang halal aja biar berkah..



Tidak ada komentar:

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts