Jumat, 26 Juni 2020

Cara untuk Download File dengan Link

Halo guys kali ini saya ingin berbagi cara untuk download file yang terkait banyak link. Maksudnya link tau kan? Pernah ga guys sekalian pas download file tapi diarahkan ke file lainnya terus ga langsung muncul file yang mau didownload. Kalo kalian pernah ngalamin gitu berarti filenya itu memang sudah ditautkan. Tapi ga usah bingung karena memang di artikel kali ini saya sedang bahas mengenai hal ini.

Jadi memang sengaja dari si pemilik file suka mentautkan filenya. Hal ini untuk kebutuhan komersial sebenarnya. Tapi gpp kan kalian mendapatkan file yang dibutuhkan dan dia juga mendapatkan keuntungan juga. Biar simbiosis mutualisme.. Ha.ha. kaya pernah denger deh istilah ini.. di pelajaran apa ya..? ha.ha.
Biologi lah.. coba buka-buka lagi bukunya.. eh sekarang mah udah jaman internet deng..

Kalau kalian yang sudah banyak bergelut di dunia internet pasti udah ga heran dengan nama macam adf.ly, duit.cc, atau adpaylink.
Melalui 3 web ini nama file kalian akan dibuat short link sehingga memudahkan orang untuk copy nama linknya.. Tapi ya jadinya tertaut dengan komersial. 

Ya udah gini deh biar kalian paham yang saya maksud kalian nonton aja video saya ini, jangan sampe karena ga ngerti kalian justru ga dapet file yang kalian butuh.. rugi kan..
Simak aja baik-baik guys..



Gimana jelas ga guys?   Kalo masih ga jelas ntar komen aja ya.. gpp nanti saya jawab kalo yang saya ngerti.

Ok segitu aja moga-moga cara ini bisa membantu ya.. 

Tidak ada komentar:

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts