Kamis, 18 Juni 2020

Tebak Tebak Judul Serial TV Jadul

Hello gangsss.. Buat temen-temen yang lahir di era tahun 80-90 an.. yuk kita refreshing sejenak.. Di tahun-tahun itu belum ada tuh yang namanya youtube. Belum booming soal internet makanya serial TV bener-bener menguasai pangsa pasar. TV dulu itu channelnya yang ngetop tuh udah pasti RCTI ok.. ya ga.. inget ga iklannya yang lagi ada orang di saung itu bener-bener jargonnya RCTI banget. Wah saya jadi ngiklanin nih.. ha.ha.. Pokonya channel TV itu masih bisa diitung sama jari.. Beda banget sama sekarang udah banyak TV langganan dari internet. Nah akibatnya kita tuh jadi bisa nonton serial nya yang itu-itu aja.. makanya jangan heran serial TV jaman dulu tuh lebih bisa melekat dibanding sekarang. Kalo sekarang saking banyaknya jadi pusing tuh ngikutin serial mana.

Ok saya sudah coba iseng-iseng ngumpulin materi terkait film-film jaman dulu yang bener-bener ngetop diputer di beberapa TV swasta. Kita iseng tebak-tebakan yu.. biar kita ga cepet pikun guys.. Sekalian mengenang pas kita dulu nonton film serial itu kita lagi ngapain ya.. apa lagi PDKT sama cw atau lagi ditolak. ha.ha.. Just kidding guys.. Ok moga-moga video saya ini bisa bikin kita nostalgia deh..

Yu cekidot aja..



Sori sebelumnya kalo lagunya bener-bener dikit diputernya soalnya maklum guys kalo kepanjangan ntar ane kena claim.. 
Jadi kalo guys sekalian mau tau lagi nya saya udah kasih kuncinya..
tinggal sedot aja lagu-lagunya.. klik satu persatu lagu yang kamu ga tau kalo penasaran..
di dalemnya udah ane tulis judulnya..

ok sikat aja guys langsung

Lagu no :

Wedeww.. lumayan cape masukin linknya ha.ha.. Demi kita bisa bernostalgia dan ga penasaran makanya ane masukin dah..

See ya..










1 komentar:

Krisna Andhita mengatakan...

keren kali bang tv jadul emang terbaik sampe skrng masih sering cari cari nama lagunya nya apa buat diputer

Latest Post

Frequently Troubleshooting

Berikut ini beberapa hal yang sering dialami oleh kita semua sebagai pemakai komputer. Semoga bisa membantu anda sekalian : 1) Settingan Kom...

Popular Posts